Search This Blog

Memuat...

Tips Mengatasi Modem Yg Panas

Berawal dari pengalaman pribadi. Saya sangat tertarik program dari salah satu provider yaitu SmartFren melalui buindling modemnya yang seharga 199rb. Dan akhirnyapun saya membeli modem Smartfren tersebut yaitu seri CE682. Dari awal menggunakan saya sudah cukup panik ketika mengetahui modem saya sangatlah panas, panas, dan panas. Tapi setelah muter-muter sama mbah Google akhirnya panik saya hilang karena ternyata modem Smartfren memang terkenal dengan panasnya. Tapi saya merasa kurang nyaman dengan keadaan modem saya yang sangat panas akhirnya saya mempunyai ide untuk mendinginkan modem saya tersebut dengan peralatan seadanya. Inilah caranya:
Persiapkan Bahan-Bahannya
1. Modem yang panas luar biasa (kalo ga panas ga usah diginiin hehe)
2. USB extension
3. Plastik yang ga bocor
4. Gelas diisi air dingin
Langkah-Langkahnya :
1. Sambungkan modem ke USB extension
2. Masukkan modem ke dalam plastik
(jangan diikat atanya untuk menghindari pengembunan
3. Masukkan rangkaian tadi ke dalam gelas yang berisi air tapi jangan sampai plastik ke masukan air
4. Modem siap digunakan
Tata Modem Siap di gunakan, ada yang murah dan mudah ngapain mahal

Poskan Komentar - Back to Content