Search This Blog

Memuat...

Riwayat Hidup The Rev

Nama Asli: James Owen Sullivan
Tanggal Lahir: Feburary 12, 1981
Tanggal Meninggal: 28 Desember 2009
Saat ini tinggal di: Orange County, CA
Pendidikan: Dia ditendang keluar dari sekolah Katolik di kelas tiga, dan keluar dari sekolah tinggi pada tahun 2001.
Warna Mata: Blue
Tinggi: 6 '2.5 "
Julukan : The Rev, Rat Kepala, atau Jimmy

Pacar : Leana
Nama: Leana Silver (sebelumnya Teen Topanga, bintang porno)
Status: Bertunangan

Tato / tindik dan fitur utama adalah lengannya akan dibahas dalam berbagai tato dan ia memiliki kata "fiksi" tato di dadanya. Ia juga memiliki borgol tato di lehernya, sebuah "VII" di belakang telinga kiri, dan beberapa yang lebih kecil tato di tangannya, termasuk pada bagian bawah kanannya pinky dan nama istrinya di jari manis kirinya. Di tangan kanannya ada botol dengan borgol di kedua sisinya bersama dengan sepasang sayap dan angka-angka "2" dan "12", berspekulasi menjadi tato yang didedikasikan untuk dirinya sendiri karena ulang tahunnya. Ada juga tato di belakang telinga kanan dari apa yang tampak sebagai seekor burung (spekulasi mengatakan itu mungkin suatu peringatan dari merpati ia membantu untuk memenuhi akhir). Dia olahraga yang labret menusuk dan menusuk industri di telinga kirinya. Ia juga merupakan anggota tertinggi dari band.

Trademark: kumuh, acak-acakan, DCMA pakaian, jari sarung tangan, kacamata hitam.

Biografi
Jimmy Sullivan memulai karirnya berlarian di SMA-nya pakaian berwarna cerah seperti kimono dan menakutkan semua orang di sekitar. Ia belajar di sekolah Katolik dengan M. Shadows untuk pendidikan dasar, tapi ia ditendang keluar di kelas dua. Dia adalah seorang pembuat masalah. Kota ancaman. Tidak ada anak yang diperbolehkan bergaul dengan dia. Itu, sampai Matt Sanders dan Brian Haner, Jr menemukannya. Mereka menjadi teman dan beberapa tahun kemudian Jimmy dan Brian memulai sebuah band bernama Pinkly Smooth. Matt juga memulai sebuah band bernama Avenged Sevenfold, tanya Jimmy untuk bergabung, dan sisanya adalah sejarah ...

Karir Highlights
Latar belakang musik: The Rev telah bermain drum seluruh hidupnya. Dia mulai bermain double bass sebelum ia bahkan masuk sekolah menengah. Dia selalu menjadi jenius musik, seperti yang ditampilkan di awal hari dengan band Pinkly Smooth.

Instrumen bermain: Drum, Piano, Guitar, Lead dan Backing Vocals, Bass Guitar, Bass Triple

Gear yang dipilih:

* DW Drums - "Mereka terdengar drum terbaik yang pernah saya dengar."
* 2 DW Drum Pedals 9.000 Base
* Zildjian atau Sabian Cymbals
* Pro Mark drumsticks - "Saya benar-benar seperti The Naturals. Aku suka cengkeraman mereka jauh lebih baik daripada di kebanyakan tongkat lain."
* Evans Drum Heads - "Saya bermain Evans kepala cuz, eh, suara mereka benar-benar luar biasa."
Dapatkan Backlink Gratis

Pertama band / besar istirahat: Suburban Legends, Pinkly Smooth.

Bagaimana ia bergabung dengan band: The Rev telah bersahabat dengan M. Shadows selama bertahun-tahun dan diundang untuk bermain drum untuk band.

Pengaruh musik: Vinne Paulus dari Pantera, Dave Lombardo dan Paul Bostaph dari Slayer, Mike Portnoy dari Dream Theater, dan Oingo Boingo.

Terkenal karena: Nya kepribadian sporadis dan menyeramkan, memutar rasa humor dan kepentingan (yaitu, Danny Elfman).

Fakta lainnya

* Oktober 2006: subjek dari fitur halaman 10 artikel dalam majalah Modern Drummer.
* November 2007: tampil di sampul DRUM! majalah.

* July 2008: runner-up di Best Drummer of the Year dan Best Live Performer kategori (untuk Rush's Neil Peart) dalam DRUM! majalah Drummies 2008.

Rencana mendatang: Ketika ditanya secara pribadi di Atlanta, GA ditayangkan pada 18 November 2007 tentang Pinkly Halus, si Rev mengatakan bahwa dia dan Synyster Gates sedang mengerjakan proyek sampingan baru. Nama ini belum diumumkan.

Side proyek: Pinkly Smooth (2001-02) dengan Synyster Gates dan dua anggota Ballistico.

* The Rev telah ditangkap di Inggris beberapa kali, dan di Amsterdam untuk merpati memukul dengan tongkat sementara tinggi.
* Meskipun dia yang paling sering kali mabuk salah satu kelompok, Rev adalah jenius musik, dan sangat mengagumkan penulis dan komposer.
* The Rev menulis "Almost Easy", "A Little Piece of Heaven", dan "Afterlife" dan "Brompton Cocktail" pada diri baru berjudul album. Ia juga menulis bagian untuk "Critical Acclaim" dan "Lost". Dia juga menyediakan vokal di "A Little Piece of Heaven", "Afterlife", "Crossroads", "Critical Acclaim", dan sampul Iron Maiden's "Flash dari Blade".
* The Rev telah Steve Bartek dan Marc Mann dari Boingo Oingo datang dan menyusun dan langsung orkestra untuk bermain di atas karya, "A Little Piece of Heaven".
* Bahkan meskipun ia telah laba-laba di seluruh tubuhnya di "Afterlife" video, Rev mengumumkan ia arachnophobic, tetapi hanya "melakukannya bagi penggemar, melakukannya untuk anak-anak."
* The Rev's nickname di Pinkly Smooth adalah Kepala Tikus.



Quotes

* "Saya suka Synyster terkesan dengan drum saya." Karena aku suka padanya. Kami tumbuh bermain musik bersama, dan aku dibesarkan dengan Shadows, juga. Jadi kapan saja kita saling terkesan saya pikir benar-benar bermanfaat. "
* "Sebuah sesendok Jimmy membantu seluruh dunia turun!"
* "Record ini, dewa sialan, aku akan memainkan beberapa drum!
* "Saya tidak menyalahkan siapa pun karena ingin **** kami!"
* "Spider dan ******', **** di wajahku. Aku tidak senang sama sekali! Ada apa pun untuk menjadi bahagia. Spider di wajahku. Tapi ini akan tampak sangat keren. "
* "Itu bebek ******* terbesar yang pernah kulihat dalam hidupku! Sini Anda ******* kuda jantan bebek ..!"
* "Terkejut mengatakan bahwa Val merawatku selama bertahun-bertahun-tahun tur, dan merupakan salah satu teman terbaik saya di dunia." - Tentang Valary DiBenedetto


Tentang band anggota:

* "Kami baru saja memainkan lagu-lagu punk rock dan ia memerintah di drum." - M. Shadows
* "The Rev ini dan tetap musisi yang paling berbakat yang pernah saya temui." - Brian Haner Sr
* "The Rev adalah keluar dari pikiran, dalam cara yang paling indah." - Valary DiBenedetto

Poskan Komentar - Back to Content