Search This Blog

Memuat...

Download PointBlank Arab

For Situs Resmi : .
For Download : .
For Register :.

Pb Arab ! New Open Beta TEST Serve
For Situs Resmi : .
For Download : .
For Register : .

[Image: 04_arabic.jpg]

FITUR DI PB ARAB (Hackshield) :
[-] Pertama bikin ID dikasih point 50.000 .

[-] Senjata Permanen AK-47 [K-2/ K-1/ Awp Kayu , harus Beli]

[-] Senjata di shop rata² 11.000 ke bawah /unit .

[-] Carakter di shop baru ada tarantula ama keen eyes .

[-] Mode Gak ada Sniper mode & Shotgan mode .

[-] Mode baruada DM/ BM /AI MODE .

[-] Rata² Pangkat pling besar bru V3. belum pernah liat V3 Emas !

[-] Server masih sepi . Loby/Shop Pake Bahasa Inggris .

[-] Dll ..

# Kalo pake rPE di sana , kayaknya liat Diamond 1 aja udah pada ribut tuh! wakawk tapi ane gak punya rPE undetect nya Cry
# Maaf Gak sempet ane SS

Hargai Posting orang dengan menekan Tanda ++ di pojok kana bawah Malu

Poskan Komentar - Back to Content